Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Bersama TNI-Polri

Kapolres dan Dandim Pamekasan

PENAWARTA.COM – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, berkesempatan menjadi nara sumber sebagai pemberi materi pada acara Apel Danramil dan Babinsa tahun 2017 se jajajran Kodim 0826/Pamekasan di Aula Makodim 0826/Pamekasan. Jum’at pagi ( 22/12/17 )

Apel bersama Danramil dan Babinsa tahun 2017 sejajaran Kodim 0826/Pamekasan, dengan tema ; “Melalui Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil Dalam Rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Binaan Melalui Pelaksanaan Binter Untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD Kedepan”.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada Dandim 0826/Pamekasan, yang telah diberi waktu untuk hadir dan memberikan arahan pada acara apel Danramil dan Babinsa Se Jajaran Kodim 0826/Pamekasan.

Kebersamaan tiga pilar di Kabupaten Pamekasan senantiasa harus tetap kita jaga kekompakannya, guna mewujudkan soliditas dan sinergitas antara TNI – Polri yang semakin kuat.

Soliditas TNI – Polri yang semakin kuat akan menciptakan rasa aman ditengah-tengah kehidupan masyarakat, sinergitas antara Kodim 0826/Pamekasan dan Polres Pamekasan, khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kedepan kita akan menghadapi kegiatan pengamanan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah serentak baik pemilihan kepala daerah ditingkat kabupaten/kota dan pemilihan gubernur jawa timur serta pengamanan natal dan tahun baru, dengan kedekatan dan sinergitas antara TNI – Polri beban tugas seberat apapun akan dapat diatasi dan diantisipasi, semata-mata guna menciptakan rasa nyaman, aman dan damai di Kabupaten Pamekasan,” tandasnya.

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengatakan, Acara ini merupakan ajang silaturrohmi serta saat ini adalah kesempatan Bapak Kapolres untuk memperkenalkan diri kepada babinsa agar nanti kita bisa saling kenal dan bisa bekerjasama yang baik untuk tugas kedepan.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa merupakan program kerja Bidang Teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan serta visi, persepsi dan interprestasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah sehingga dapat diperoleh kesamaan sikap dan tindakan di lapangan untuk mendukung tugas pokok Kodim 0826/Pamekasan,” jelasnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s