Gerakan Pemuda Pamekasan Deklarasikan Relawan “Ra Baddrut For Bupati Pamekasan 2018-2023”


 

25 Pemuda yang mendeklarasikan diri sebagai Gerakan Pemuda Pamekasan relawan Ra Baddrut Tamam for Bupati Pamekasan.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sejarah telah membuktikan, bahwa bangkitnya bangsa ini tak lepas dari peran para pemuda serta hadirnya sebuah gerakan kepemudaan, itu sebabnya, Bung Karno pernah bilang “berikan aku sepuluh pemuda akan kitaklukkan dunia”.

Maka dari itu dalam rangka pesta demokrasi di pamekasan tahun 2018 mendatang, perlu lahirnya pemimpin dari seorang tokoh pemuda.

“Tepatnya pada hari kamis tanggal 20 Desember 2017 di pamekasan, dari jam 09:00 Wib – selesai dengan tema “Gerakan Baru Harapan Baru Pemimpin Baru” melalui Gerakan Pemuda Pamekasan ini , kami mendeklarasikan diri sebagai relawan calon Bupati muda H. Baddrut Tamam, S, Psi sebagai Calon Bupati Pamekasan 2018-2023,” kata 25 pemuda saat mendeklarasikan dengan kompak. 

Mereka merupakan pemuda perwakilan 13 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

“Diabad milineal seperti saat ini Pamekasan membutuhkan bupati yang mampu membaca tantangan zaman seperti halnya RBT, Beliau sudah pantas dikategorikan Pemimpin ideal di era Milineal “ Zaman Now “ ,” kata salah satu penggagasnya.

Gerakan Pamekasan ini di gagas pada tanggal 11 November 2017 tepat di dusun togur laok, desa sotabar, kecamatan Pasean, kabupaten Pamekasan oleh salah satu pemuda yang sekarang sedang proses penyelesaian S1 di salah satu kampus di kota metropolitan Surabaya, Pemuda itu bernama Moh. Fadlilah Rohman.

Pria asal pantura Pamekasan ini lebih lanjut memaparkan, pemberian nama Gerakan Pemuda Pamekasan itu sendiri di ambil dari hasil kombisinasi dari beberapa organisasi kepemudaan. Dengan demikian harapan besar dari nama ini semoga pemuda khususnya pemuda pamekasan yang ada di Pamekasan maupun luar daerah mampu mewujudkan perubahan dan mampu mengontrol semua kebijakan demi memajukan kabupaten tercinta ini.

“Gerakan pemuda pamekasan ini juga berpegang teguh kepada ajaran ahlusunnah wal jamaah dan pancasila, di sepanjang perjalanan panjang kabupaten ini, pemuda pamekasan harus bisa menyumbangkan pikiran, kemampuan dan kekuatan demi mengawal perubahan di kabupaten Pamekasan ini.

“Gerakan Pemuda Pamekasan harus mampu mendorong percepatan mobilitas sosial, politik dan kebudayaan, serta mampu menunjukkan kualitas pemuda pamekasan”, tandas Fadlilah. (PENAWARTA-03)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s