TNI Rakyat Manunggal Berbakti Sosial Perbaiki Jalan Raya Galis


TNI bersama rakyat Galis perbaiki fasilitas umum jalan raya.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Anggota Babinsa Koramil 0826/04 Galis Serka Adi bersama masyarakat Desa Galis melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan fasilitas umum di Jalan raya Galis, yang selama ini mengalami kerusakan bahkan sering menyebabkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas, Minggu ( 17/12/17 ).

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 0826/04 Galis, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Adi.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah perbaikan jalan penghubung antar desa, jalan tersebut sering memakan korban bagi pengendara sepeda motor, akibat jalan yang sudah lama rusak dan berlobang sehingga membahayakan masyarakat yang melintas lebih-lebih pada musim hujan,” jelasnya.

Babinsa Serka Adi, dalam keterangannya menyampaikan bahwa dirinya mengajak masyarakat untuk peduli akan lingkungan tidak harus menunggu perbaikan dari pemerintah, yang penting kita harus berbuat.

H. Syarifuddin salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 0826/04 Galis yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya keselamatan dijalan yang ada dilingkungan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s