Ketua KPUD Pamekasan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Tolak Politik Uang


Ketua Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD), Moh. Hamzah saat memberikan laporan sosialisasi gerakan sadar pemilu di acara JJS Guyub rukun Pilgub Jatim.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, langsung umum bebas dan rahasia serta jujur dan adil (Jurdil) pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Itu disampaikan saat pada sosialisasi gerakan sadar pemilu melalui JJS Guyud Rukun Pilgub Jatim  yang diselenggarakan di depan Gedung Serbaguna Pamekasan, Minggu (17/12/2017).

“KPU Pamekasan mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, langsung, bebas rahasia serta jujur dan adil,” ungkap ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah.

selain itu, Moh. Hamzah menyatakan dengan tegas, menolak politik uang yang selama ini menjadi isu di kalangan masyarakat. Menurutnya, hal ini sangat berpengaruh kepada kualitas demokrasi dan integritas penyelenggara pemilu it sendiri.

“Saya mengajak kita semua secra sadar, Suara kita akan menentukan nasib kita dan bangsa kita kedepan di pilkada serentak 2018 mendatang,” katanya, menjelaskan.

Untuk diketahui, pelaksanaan JJS dilepas langsung oleh ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Pamekasan, Fadilah.

Adapun peserta JJS, masyarakat umum, Forpimka se Kabupaten, Forpimda, tokoh masyarakat, mahasiswa serta perwakilan PPK di seluruh kabupaten Pamekasan.
Rute JJS, start dari Gedung Serba Guna, Jl. Kabupaten, Jl. Diponegoro, balik Kanan Jl. Cokro Admojo, balik kanan jl. R Abdul Aziz, Jl. Segara dan balik kiri menuju ke finish di Jl. Kabupaten. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s