P4GN Gelar Talk Show ” Wujudkan Generasi Muda Berkarakter Tanpa Narkoba


Jajaran Forpimda memberikan manfaat dan sagaat dalam LKKD.

null
PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) Pemkab Pamekasan, menggelar Talk Show dengan mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Muda Yang Berakhlak Terpelajar Berprestasi dan Berkrakter Tanpa Narkoba” yang bertempat di Ball Room Hotel FrontOne Jl Jokotole No 282, Senin (27/11/2017).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari bersama Forpimda ini sebagai upaya pemerintah daerah untuk memberikan untuk mencegah dan memberikan pemahaman bahaya laten Narkoba.

“Saya minta dan berharap untuk kota Pamekasan benar-benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba apalagi masih ada yang mengkomsumsi narkoba,” tutur Wabup Khalil.

Wabup Khalil yang juga ketua P4GN mengatakan, bahwa dirinya telah mengajukan permohonan pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) kepada pemerintah pusat. Namun belum ada tembusan dari pusat sejauh mana proses hasil permohonan itu.

“Saya menghimbau kepada Bapak/Ibu yang hadir di ruangan ini, agar anak-anak kita jangan sampai terjerumus untuk memakai narkoba kareba akan berbahaya bagi generasi kita yang akan datang,” katanya, menjelaskan.

Sementara, Elfindra selaku Manajer Frontone mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan P4GN yang ditempatkan di hotelnya.

“Secara pribadi saya sebagai pimpinan di Hotel Front One saya berkeinginan untuk belajar banyak tentang Narkoba, saya ucapkan terimakasih kepada semua para undangan yang hadir pada acara ini,” ucapnya.

Selain Wabup Khalil, Pasi Ops Kodim 0826 Kapten Inf Joelian hadir mengisi materi tentang pengetahuan Narkoba sekitar jam 10.30. Dilanjutkan dr. Kristianto (Dokter Lapas Kelas II A Pamekasan) yang juga menjadi pemateri pada kegiatan tersebut.

  • turut hadir Rizal perwakilan dari Bapas Pamekasan, dr. Feri ( Satgas P4GN Lapas Kelas II A Pamekasan), Bapak Usman Kepala Imigrasi Pamekasan, Bapak Agung Lapas Narkotika Pamekasan, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan, Brigadir Hendra (anggota Polres Pamekasan), Bapak Irwan Perwakilan dari PT Dua putri Kedaton Pamekasan. (PENAWARTA-03)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s