Babinsa Kadur Bersama Perangkat Desa Pamaroh Bersihkan Ranting Pohon


Babinsa Pamaroh, Serda Syafiudin saat kerja bhakti bersihkan ranting pohon di ruas kanan kiri jalan, Sabtu (11/11/2017).

PENAWARTA.COM – Pamekasan,
Babinsa Desa Pamaroh Pos Koramil 0826/12 Kadur Serda Syafiudin bersama perangkat desa dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan ranting pepohonan di kanan kiri ruas jalan di Dusun Maddis Desa Pamaroh Kecamatan Kadur, Sabtu (11/11/17).

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Syafiudin.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan ranting di sektor kanan kiri jalan desa, pembersihan ranting ini karena dianggap mengganggu maupun membahayakan bagi pengguna jalan bila terjadi hujan disertai angin yang diperkirakan akan patah.

Babinsa Serda Syafiudin, dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya selalu bersenergi bersama perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kepala Desa Pamaroh Asy’ari Spd mengatakan “terima kasih kepada Pos Koramil 0826/12 Kadur yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s