Kodim Pamekasan Terima Kunjungan Pasi Puanter Korem 084 Bhaskara Jaya


    Kunjungan timwas dan evaluasi dari Pasi Puanter Korem 084 Bhaskara Jaya ke Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (09/11).

PENAWARTA.COM – Pamekasan,
Kodim 0826 Pamekasan terima kunjungan tim pengawasan dan evaluasi bidang teritorial dari Pasi Puanter Korem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Heri Hutomo.

Kunjungan tim pengawas dan evaluasi dari Korem 084/Bhaskara Jaya dalam rangka Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Triwulan IV tahun 2017.

Sebanyak 85 orang Babinsa Jajaran Kodim 0826 Pamekasan mengikuti kegiatan Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jl Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Kamis (09/11/17).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Tim Wasev Mayor Inf Heri Hutomo Pasi Puanter Korem 084/BJ, Kapten Inf Syamsul Ma’arif Pasiter Kodim 0826/Pameksan

Pasiter Kodim 0826/Pamekasan Kapten Inf Syamsul Ma’arif dalam sambutannya mengawali rangkaian kegiatan Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pasi Puanter Korem 084/BJ di Kodim 0826/Pamekasan. “mudah-mudahan kehadiran tim wasev bisa memberikan pencerahan kepada seluruh anggota babinsa yang hadir dalam acara hari ini untuk bisa menambah motivasi dan penyemangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas pokok,” katanya dalam sambutan itu.

Dirinya, mengharapkan kepada seluruh anggota untuk menyimak apa yang disampaikan oleh tim wasev sebagai bekal untuk melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Dalam Pengarahan Pasi Puanter Mayor Inf Heri Hutomo menyampaikan perintah dari Danrem 084/BJ, untuk tidak lupa kepada jati diri kita sebagai prajurit, mentaati segala aturan dasar sebagai prajurit salah satunya harus berpenampilan yang rapi diantaranya ketentuan cara berpakaian, potongan rambut harus di sesuaikan dengan ketentuan yang telah ditentukan dalam aturan

Mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak terpengaruh maupun ada keinginan untuk mencoba-coba mengkonsumsi barang haram yaitu narkoba

Kegiatan program maupun non program yang telah direncanakan harus berjalan dengan baik dan jangan lupa jaga nama baik satuan, tidak usah berbuat macam-macam memiliki pemikiran untuk melakukan pelanggaran, ikuti aturan yang ada disatuan dan harus bisa berpikiran dewasa.

Dia juga mengingatkan, jangan mudah percaya informasi yang belum tentu kebenarannya dan jangan memberikan maupun menyebarkan informasi yang tidak jelas terhadap siapa pun.

“Kita harus banyak bersyukur atas rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita, harus bisa mengatur penghasilan yang telah kita terima setiap bulannya, jaga kesehatan dengan manfaat waktu untuk berolahraga, senantiasa berpikir positif dan Ihklas dalam bekerja ,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s