KPU Pamekasan Tes Wawancara Pelamar Anggota PPK


Tes wawancara calon anggota PPK oleh Komisioner KPU Pamekasan di kantor KPU setempat, Kamis (2/11/2017)

PENAWARTA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Kamis (2/11/2017) menggelar tes wawancara kepada para calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari lima kecamatan di aula kantor KPU setempat.

Calon anggota PPK dari Kelima kecamatan itu, masing-masing Kecamatan Tlanakan, Batumarmar, Palengaan, Kecamatan Larangan dan Kecamatan Proppo. Masing-masing sebanyak 10 orang, dan mereka merupakan calon anggota PPK yang lulus tes tulis seperti yang tertuang dari hasil Keputusan Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan Nomor: 54/PK.01-BA/3528/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017.

Tes wawancara calon anggota PPK untuk pelaksanaan Pilkada Pamekasan 2018 bagi calon anggota dari lima kecamatan itu langsung oleh lima komisioner KPU Pamekasan, yakni Ketua KPU Pamekasan (Moh Hamzah,S.Sos., M.Si), Divisi Teknis, Program, dan Data (Moh Subhan, MA), Divisi Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Logistik (Moh Syamsul Muarif, SE), Divisi Hukum, SDM, dan Pengawasan (Khairil Anwar, S.HI) dan Divisi Sosialisasi dan Penyebaran Informasi (Drs Abd Said )

Untuk Kecamatan Tlanakan tes wawancara mulai Pukul 08.00 hingga pukul 09.40 WIB, Batumarmar (09.40–11.20 WIB), Palengaan (11.20–13.00 WIB), Kecamataan Larangan (14.00–15.40 WIB) dan Kecamatan Proppo pada pukul 15.40 – 17.20 WIB.

Tes wawancara diagendakan selama tiga hari. Pada hari kedua, yakni Jumat 3 November 2017 merupakan calon anggota PPK dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Pamekasan, Pasean, Kadur dan Kecamatan Pakong.

Sisanya di hari ketiga, yakni pada 4 November 2017 calon anggota PPK dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Waru, Pademawu, Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Galis.

Ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi calon anggota PPK, yakni:
1). Peserta wajib hadir 15 menit sebelum tes wawancara,
2). Mengisi daftar hadir dengan menunjukan KTP-Elektronik/surat keterangan dari Dispenduk Capil.
3). Berpakaian bebas rapi (pakai sepatu dan tidak boleh memakai kaos)
4). Menepati ruang tunggu yang disediakan panitia.
5). Mentaati Tata tertib pelaksanaan tes wawancara
6). Membawa ijazah asli dan Curriculum Vitae. (KPU PAMEKASAN)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s