Warga Pamekasan Senang Ngopi Bareng RBT


btu

Bacabup Pamekasan (Ra Baddrut Tamam) berkopyah hitam mengenakan batik lengan panjang warna coklat kombinasi hitam saat bincang-bincang santai di acara ngopi bareng, Sabtu (28/10/2017) malam.

PENAWARTA.COM – Pamekasan, acara ngopi bareng Ra Baddrut Tamam (RBT) yang digelar pada Sabtu (28/10/2017) malam kemarin di eks Tapsiun PJKA Jl. Trunojoyo itu sangat diminati dan warga yang hadir pada acara tersebut merasa senang ngopi bareng RBT.

RBT yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur dikesempatan tersebut mengajak segenap masayarakat Pamekasan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarkat Jawa Timur pada umumnya dan  masyarakat berslogan Gerbang Salam khususnya.

Animo dukungan ngopi bareng masyarakat ini luar biasa. Dari berbagai lapisan, akademisi, tampak beberapa ketua parpol juga hadir. Apalagi, terdapat pagelaran musik sehingga suasana hangat, akrab, sederhana dan penuh kekeluargaan.

Sedikitnya, sekitar 400 warga hadir pada acara bertajuk “Ayo Ngopi bareng Ra Baddrut”, selain tokoh dan ketua parpol, juga ada tokoh ulama, tokoh pemuda, komunitas pemuda, dan tokoh masyarakat.

Baddrut Tamam mengatakan, acara ngopi bareng ini bukan saja sekedar nongkrong dan ngopi seperti anak-anak muda, tetapi juga menjadi kesempatan bagi warga yang ingin curhat kepadanya terkait persoalan yang dihadapi selama ini.

“Dengan ngopi bareng ini, juga menjadi ajang silaturrahmi yang luar biasa. Menjadikan kita semua lebih dekat berbaur menjadi satu keluarga yang tidak tersekat oleh golongan, status sosial apapun, sehingga dengan begitu kita bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi uneg-uneg masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

RBT yang dikenal dengan berbagi dan bekerja untuk Rakyat (Berbaur) ini sengaja mengemas acara ngopi bareng demi menyapa dan berbaur langsung dengan masyarakat Pamekasan sehingga dapat mendengarkan aspirasi dan kesah keluhnya selama ini.

Pria yang menjadi bakal calon bupati (Bacabup) Pamekasan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyampaikan, dirinya pada pertengahan November mendatang, akan belajar ke luar negeri, seperti Inggris, Spanyol guna memperkuat keilmuan tentang manajemen pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

Di acara ngopi bareng Ra Baddrut itu, Abdullah azwar Anas, menyempat diri mampir, setelah mengikuti rangkaian acara di ponpes Annuqayyah Guluk-Guluk, dimana dulu Azwar Anas pernah menimba ilmu di Ponpes tersebut. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s