Hari Sumpah Pemuda, Wabup Khalil Ajak Pemuda Pamekasan Mencontoh Pemuda Terdahulu Yang Menyatukan Indonesia


Wabup Khalil Asy’ari beri penghargaan terhadap siswa berprestasi di hari Sumpah pemuda ke 89, Sabtu (28/10/2017).

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89, Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari mengajak pemuda di bumi gerbang salam saat ini agar dapat mencontoh pemuda terdahulu yang mampu menyatukan bangsa.

“Memperingati sumpah pemuda ini, tentunya para pemuda-pemuda kita sebagai calon generasi penerus bangsa, harus mencontoh pemuda terdahulu yang sudah menyatukan Indonesia,” ungkapnya usai memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 89 di lapangan Nagara Bakti Ronggosukowati, Sabtu (28/10/2017).

Orang nomor dua di Kabupaten Pamekasan ini mengatakan, bahwa pemuda saat ini dapat mencontoh dari banyak hal yang tidak membeda-bedakan suku, agama, ras dan lain sebagainya.

Di hari bersejarah tersebut, Wabup khalil juga memberikan penghargaan terhadap sejumlah siswa-siswi berprestasi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan pemerintah kabupaten Pamekasan dalam memberikan dukungan terhadap pemuda Pamekasan yang memiliki Icon kota pendidikan.

Tak hanya itu, wabup Khalil didampingi istri tercinta juga berfoto bersama dengan para pemuda-pemudi Pamekasan di depan pendopo Ronggosukowati.

Diketahui, hadir anggota Forpimda dan sejumlah pejabat pimpinan OPD Kabupaten Pamekasan beserta seluruh undangan pada acara peringatan hari sumpah pemuda tersebut.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s