Peringati Harjad Pamekasan ke 487 dan Rokat Desa, Forpimka Kadur Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Pembersihan Pasar Umum

Kerja Bhakti; Forpimka bersama masyarakat Desa Kadur membersihkan pasar umum Kadur, Jum’at (27/10/2017).

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Danposramil 0826/12 Kadur bersama Forpimka Kecamatan setempat melaksanakan kerja bhakti pembersihan sarana umum pasar kadur dalam rangka Rokat Desa dan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 487 di dusun Kadur Barat.

Hadir dalam kegiatan kerja bhakti, Forpimka Kadur, 7 orang personil Pos Koramil 0826/12 Kadur, 10 orang personil Polsek Kadur, Kepala Desa beserta 10 orang perangkat desa, 15 orang siswa pramuka, 22 orang masyarakat dan Kepala Puskesmas beserta 6 orang anggota.

Danposramil 0826/12 Kadur Serma Suadi mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan pagi ini merupakan kegiatan Rokat Desa dan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 487 yang dikemas dalam kerja bhakti bersama pembersihan sasaran sarana umum pasar kadur serta selokan air yang berada di sekitarnya.

“Pada intinya, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat supaya peduli dengan kebersihan, khususnya bagi pemilik toko, pemilik warung serta pembeli yang ada di pasar agar tidak membuang sampah sembarangan,” kata Serma Suadi.

Kebersihan merupakan salah satu aspek yang menunjang bagi penjual maupun pembeli untuk menambah suasana nyaman dalam kegiatan perekonomian di pasar.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat disekitar kita,” ajaknya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s