Memperingati Hari Listrik Nasional, PLN Area Pamekasan Gelar Lomba Tahfidz Al-Qur’an


    Foto bersama (Dua dari kiri, Manajer PLN Area Pamekasan, Puguh Prijandoko bersama 3 pemenang lomba Tahfidz Al-Qur’an dan dewan juri). Minggu (22/10/2017).

PENAWARTA.COM – Pamekasan, PT. PLN area Pamekasan, Madura Jawa Timur menggelar lomba Tahfidz Al-Qur’an kategori Juz 30 dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 72 tahun di kantor PLN area Pamekasan, Jl. Jokotole, Minggu, (22/10).

Manajer PT.PLN Area Pamekasan, Puguh Prijandoko mengungkapkan, kegiatan lomba tahfidz Al-Qur’an ini digelar dalam rangka mengembangkan tahfidz yang ada di kabupaten berslogan Gerbang Salam ini, sekaligus membentuk putra-putri penerus bangsa yang berharkat mulia.

“Kami berharap dengan adanya lomba Tahfidz ini kita bisa lebih mengembangkan lagi Tahfidz yang ada di Kabupaten Pamekasan, kemudian kita ingin membentuk putra – putri penerus bangsa yang berharkat mulia dan generasi Qura’ni yang gemilang, selain itu kami juga ingin mengangkat empati dan kearifan lokal, karena di Madura ini relegius, dan sangat di perlukan, seperti pendapat dan masukan dari berbagai elemien baik dari Tokoh Masyarakat, Ponpes dan juga Pemerintah Daerah,” katanya menjelaskan.

Dengan tema “Membangun Generasi Qur’ani menuju masa depan gemilang,” sedikitnya, sekitar 100 peserta mengikuti lomba tersebut, dengan batasan usia antara 10-12 tahun baik putra maupun putri.

“Mudah-mudahan untuk selanjutnya kegiatan ini bisa dilanjutkan dan lebih disempurnakan lagi, jadi kami mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak,” tandas Puguh. (Sjp/PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s