Wabup Khalil Kukuhkan 11 Pengurus Dewan Pemakasan


Wabup Pamekasan, Tengah didampingi Kadis Pendidikan, Moh. Tarsun foto bersama usai pengukuhan dewan pendidikan, Kamis (19/10/2017.

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari mengukuhkan 11 pengurus dewan Pendidikan masa bhakti 2017-2022 di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (19/10/2017).

Pengukuhan terhadap 11 pengurus dewan pendidikan itu merupakan hal penting untuk dilaksanakan demi terlaksananya program dan roda kepemimpinan pengurus yang baru.

“Selamat atas pengukuhan pengurus Dewan Pendidikan yang akan mengabdi selama 5 tahun ke depan,” ucap Wabup Khalil.

Dikatakan, dewan pendidikan merupakan mitra kerja pemerintah dalam membangun dan membina lembaga-lembaga sekolah yang ada.

Pengukuhan ini disaksikan oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dinas pendidikan, sejumlah Kepala Sekolah Pamekasan, Komite sekolah, dan sejumlah undangan yang hadir.

“Kepengurusan Dewan Pendidikan yang baru, dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten dalam membangun pendidikan di Kabupaten Pamekasan,” katanya menambahkan.

Untuk mencapai target pendidikan yang profesional, harus didukung oleh semua elemen masyarakat dengan berbagai pemikiran untuk merumuskan pendidikan yang mampu menjawab perubahan jaman dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan ini berharap, agar Pengurus Dewan Pendidikan yang baru dilantik, dapat menjalankan tugasnya untuk memajukan pendidikan di bumi Gerbang Salam.

“Dewan Pendidikan bersama Pemerintah diharapkan dapat merumuskan 1 model pendidikan dengan tetap berpijak pada budaya dan kearifan lokal Pamekasan. Dunia pendidikan diharapkan dapat melahirkan generasi yang cerdas dan memiliki kekuatan jati diri agar tidak tercabut dari akarnya sendiri,” harap Wabup Khalil. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s