Usai Dikukuhkan, Wabup Khalil Minta Koni Pamekasan, Atlet Jangan Terjerumus Narkotika

Didampingi Wakil Ketua Koni JATIM dan ketua KONI Pamekasan, Wabup Pamekasan Serahkan penghargaan kepada atlet berprestasi

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari meminta kepada pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pamekasan yang baru dikukuhkan, agar tidak hanya melahirkan atlet-atlet berprestasi. Tetapi ia mengharapkan agar para atlet muda di bumi bergang salam jangan sampai terjerumus dalam dunia narkotika.

“Disamping melahirkan atlet berprestasi dari segi olahraga, tetapi juga berprestasi hal-hal lain. Tadi Wakil Ketua Koni Jawa Timur menyampaikn kepada saya/6, manfaat olahraga adalah untuk kesehatan, selain itu konsentrasinya tidak kepada hal-hal negatif, seperti narkoba” ucap Wabup Khalil saat memberikan sambutan dan arahan di Pemdopo Ronggo Sulowat, Selasa, (10/10/2017.

Menurut Wabup Khalil, dia berkeyakinan, bila KONI Pamekasan dibawah kepemimpinan Lukman Al-Hakim akan lebih besar asal programnya dapat dijalankan bersama-sama.

“Mari lahirkan atlet dan cetaklah bibit-bibit yang unggulan. Manfaatkan semua waktu, solidkan barisan para pengurus, dalam mengambil kebijakan, harus dilakukan dengan cara musyawarah yang baik, sehingga bisa dilakukan dengan baik,” katanya lagi.

Bila tidak kompak dan solid, menurut Wabup Khalil, jangan harap KONI di Kabupaten Pamekasan akan maju.

” prestasi apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya, harus ditingkatkan lagi, ” katanya menegaskan.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan ini meminta, kepada pengurus KONI yang baru, agar dapat melakukan pembibitan atlet-atlet olahraga yang lebih baik, bahkan diharapkan bisa dimulai dari tingkat Desa menuju Pamekasan Maju.

Untuk diketahui, dikesempatan ini, Wabup Khalil menyerahkan penghargaan kepada sejumlah atlet muda yang telah sukses meraih prestasi dengan mengharumkan nama baik Pamekasan. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s