Dalam Rangka HUT TNI Ke-70, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Pembukaan Turnamen Futsal Tingkat SMA

Kodim 0826 Pamekasan saat menggelar Upacara Pembukaan Turnamen Futsal Tingkat SMA-Sederajat

PENAWARTA.COM – Pamekasan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72, Kodim 0826 Pamekasan menggelar upacara pembukaanTurnamen Futsal tingkat SMA-Sederajat yang dilaksanakan di Lapangan Makodim setempat, Jl. Letknan Maksum, Jum’at (29/9/2017).

Upacara pembukaan tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Nuryanto menyampaikan, bahwa turnamen Futsal itu digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017.

Sebelum laga turnamen dimulai, sebagai pembuka, tim Kodim 0826 Pamekasan berlaga dengan paguyuban Jurnalis Pamekasan. Laga eksibisi itu menjadi pembukaan turnamen futsal tingkat SMA.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Nuryanto mengungkapkan, laga eksebisi yang digelar, sebagai wadah jalinan silaturrahmi antara pejabat dan wartawan.

“Laga ini merupakan eksebisi, sekaligus untuk mempererat jalinan silaturrahmi bersama teman-teman wartawan. Sehingga kedepan kita bisa bersama-sama berbuat yang terbaik bagi negara,” katanya.

laga eksebisi itu, kata Lektol Inf. Nuryanto sebagai pembuka turnamen futsal tingkat SMA dan sederajat.

Diketahui, dalam pertandingan eksebisi antara Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) melawan Kodim 0826 berakhir dengan skor 1-3 atas tim loreng hijau tersebut.

Tim Futsal Kodim 0826 diperkuat oleh Dandim Letkol Inf Nuryanto, Kapolres AKBP Nowo Hadi Nugroho, Ketua DPRD Pamekasan Halili yang diwakili Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, serta beberapa prajurit pilihan.

Sebagai pengadil pertandingan, panitia mendatangkan Askab PSSI Pamekasan untuk memimpin jalannya turnamen Futsal yang digelar Kodim 0826 Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan menyerahkan Bola Kepada Perwakilan Askab PSSI Pamekasan Sebagai Wasit.

Dandim berpesan agar peserta bisa bermain secara fair play dengan menjaga nilai-nilai sportivitas.

“Bagaimanapun kita harus mengedepankan nilai sportivitas dalam dunia olahraga, termasuk juga bagi para peserta lomba futsal ini,” katanya menjelaskan

“Harapan kami dalam pagelaran ini bisa menjalin persahabatan antar siswa dan bisa memasyarakatan olahraga, mengolahragakan masyarakat”, tandasnya (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s