Kembalikan Formulir diantarkan Putri Berbaur dan Kaum Ibu, RBT Yakin Dapat Direkom Partai NasDem Pamekasan

RBT didampingi putri berbaur saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran diterima Sekretaris DPD Nasdem Pamekasan.

PENAWARTA.COM – KH. Badrut Tamam, Kader Partai Kebangkitan Bangsa mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke kantor Dewan Pimpinan Daerah partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pamekasan di Jl. Trunojoyo, diantarkan ibu-ibu dan putri berbaur, Senin (18/9/2017) kemarin sore.

RBT sapaan akrab Badrut Tamam tiba di kantor DPD Nasdem, jam 13.45 bersama putri-putri berbagi dan bekerja untuk rakyat (Berbaur) dan perempuan bangsa.

RBT optimis mendapatkan rekom dari Partai Nasdem, sebab, ia merupakan bagian yang telah merintis dan mendirikan partai Nasdem di Madura.

“Tahun 2012, saya adalah sebagian dari pendiri ormas Nasdem di Madura bersama KH. Syafi’ Rofi’ie di Bangkalan, kedetakan kita dengan Nasdem ini sejak 2012 sebelum menjadi partai, saya merasa mendaftar kesinni (kantor Nasdem) sebagai perintis,karenanya, optimisme saya mendapatkan rekom dari partai Nasdem ini diatas percaya, tetapi yakin,” katanya kepada awak media.

Menurut dia, keyakinan itu, lebih tinggi derajatnya dari percaya. Bahkan, RBT menganggap visi misinya sama dengan Nasdem, yakni untuk perubahan Pamekasan lebih baik.

 

Sementara, putri-putri berbaur dan perempuan bangsa sengaja menyempatkan diri mengantarkan RBT untuk memberikan dukungan penuh kepadanya agar maju menjadi M1 Pamekasan.

“Kami datang kesini sebagai bukti nyata bahwa beliau (RBT) kami harapkan jadi M1 di Pamekasan,” terang Wildona Zumam, ketua putri berbaur.

Menurut Dona, politikus PKB yang kini menjabat anggota DPRD di Jawa Timur ini, merupakan sosok yang merakyat, melayani, cerdas dan muda.

Bahkan, ia merasakan, selama ini RBT telah banyak memberikan suport dan pemberdayaan terhadap perempuan-perempuan di Pamekasan.

“Beliau itu cerdas, dan banyak mensupport kami, beliau menjadi pembina kami,” sambung perempuan cantik itu.

Dirinya berharap, RBT bisa memimpin Pamekasan pada 2018 mendatang demi kabupaten berslogan Gerbang Salam semakin baik.

Tak hanya itu, usai mendampingi RBT di kantor partai pimpinan Surya Paloh, semua perempuan itu bergeser ke perempatan kangenan lampu merah untuk membagi-bagikan bunga kepada pengendara R2 dan R4. Tampak juga RBT yang digadang-gadang mencalokan diri sebagai Bupati Pamekasan pada Pilkada serentak 2018 mendatang membagikan bunga kepada pengendara yang melintas. ( PENAWARTA).

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s