RBT Kembalikan Formulir ke PPP di Dampingi Ketua Dewan Syuro dan Ketua DPC PKB Pamekasan

Dua dari kiri, RKH. Baddrut Tamam didampingi Ketua Dewan Syuro, wakil Dewan Syuro bersama ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subqi

 

 

 

PENAWARTA.COM – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur yang kini menjadi legislator muda di provinsi tersebut mengembalikan berkas dan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke DPC PPP Pamekasan di kantornya. Pengambalian itu didampingi ketua dewan syuro dan wakilnya, ketua DPC PKB Pamekasan serta sejumlah rombongan lainnya, Jum’at (8/9/2017)kemarin.

” saya mengucapkn terima kasih kepda DPC PPP Pamekasan, kesempatan ini sungguh sangat luar biasa, saya hadir didampingi ketua Dewan Syuro berserta wakilnya, ketua DPC PKB dan jajaran pengurusnya, bersama PAC dan PKP, Gema Saba, Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, wakil ketua dan anggota DPRD FPKB serta seluruh relawan berbaur,” ucapnya kepada sejumlah wartawan.

RKH. Baddrut Tamam yang kini menjadi ketua FPKB DPRD Jatim benar-benar berkeinginan jatuhnya rekomendasi penjaringan di partai berlambang Ka’bah itu jatuh pada dirinya. Apalagi, secara lisan, ketum DPP PKB telah mendeklarasikan rekomendasi kepadanya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Pamekasan beberap bulan lalu.

RBT sebutan Ra Baddrut Tamam ini mengatakan, kehadirannya ke kantor DPC PPP Pamekasan diluar dugaan, sebab ia diantarkan oleh keluarga besar partai yang digelutinya selama ini.

“PPP dan PKB mudah-mudahan menjadi kekuatan baru di Pamekasan yang dapat menjadi pelayan rakyat yang handal, melayani dengan hati, memberi solusi untuk kesejahteraan, kemakmuran dan kemajuan pembangunan Pamekasan,” sambungnya.

Disamping itu, kerjasama PKB, PPP bersama partai yang lain diharapkan menjadi solusi untuk mempercepat pembangunan di Pamekasan.

Mantan aktivis PMII ini usai mengembalikan Formulir pendaftaran akan suwon ke RKH.Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, untuk meminta arahan dan petunjuk selanjutnya.

Jika nantinya rekom itu jatuh pada dirinya, soal wakil ia tetap memasrahkan diri kepada PPP dan para sesepuhnya.

“Saya nanti akan melaporkan kepada beliau ( KH. Syamsul Arifin) bahwa telah selesai mengembalikan formulir pendaftaran, saya mohon petunjuk dari beliau untuk langkah-langkah berikutnya, soal wakil terserah nanti dawuhnya dari beliau, mudah-mudahan kita tunggu dalam waktu secepatnya,” tutur RBT. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s