Babinsa Waru Timur Berkarya Bersama Masyarakat Melalui Gotong Royong

Babinsa Desa Waru Timur saat, Serka Sunaidi bergotong royong bersama masyarakat membangun dapur dan kamar mandi milik Safiudin

 

 

 

PENAWARTA.COM – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Waru Timur Koramil 0826/10 Waru Serka Sunaidi melaksanakan gotong royong membantu salah satu warga Bapak Safiudin umur 45 tahun membangun dapur dan kamar mandi di Dsn Cok Gunung Atas Desa Waru Timur Kec Waru.

Selaku Babinsa, kami mengajak kepada warga agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga Desa Waru Timur.

Dalam kesempatan ini Serka Sunaidi merasa bersyukur bisa berkumpul, berkarya, bersama masyarakat. Dengan demikian keberadaan Babinsa dapat diakui dan dirasakan oleh warga binaan.

Diharapkan dengan manunggalnya TNI dengan rakyat, rakyat semakin mencintai TNI. Dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI,” Pungkasnya
(PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s