Wabup Pamekasan Serahkan Hewan Kurban

Wabup Pamekasan Kholil Asy’ari saat menyerahkan hewan kurban kepada takmir masjid di Pamekasan, Madura.

PENAWARTA.COM – Wakil Bupati Pamekasan Halil Asyari menyerahkan hewan kurban kepada sejumlah penerima yakni takmir masjid dan pengurus musala yang ada di wilayah itu.

Dalam penyerahan hewan kurban dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan yang digelar di pendopo Ronggosukowati tersebut, pria yang saat ini menjadi Pelaksana tugas Bupati Pamekasan ini menyampaikan agar niat seluruh pemberi kurban mendapatkan pahala dan yang menerima juga mendapatkan manfaatnya.

Selain itu, kata politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, penyalur hewan kurban itu dapat menyalurkan daging kurban kepada yang benar-benar membutuhkannya.

“Semoga dengan kurban ini keimanan dan ketakwaan kita terus meningkat,” katanya dalam acara yang digelar pada Kamis (31/08/2017) sore.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 47 kambing dan 3 sapi disalurkan kepada penerima. Selain takmir masjid, Pemkab Pamekasan juga menyerahkan pembagian hewan kurban kepada kelompok masyarakat dan organisasi keagamaan di Pamekasan. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s