Dandim 0826 Pamekasan Ajak Anggota, Jaga Sinergitas TNI-Polri

PENAWARTA.COM – Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Nuryanto memberikan pengarahan kepada seluruh anggota di lapangan Makodim 0826/ Pamekasan usai kegiatan Upacara Bendera Mingguan yang diikuti seluruh prajurit Militer dan ASN Kodim 0826/ Pamekasan. Senin ( 21/08/17 ).

Dalam arahannya Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengatakan, “Hari ini telah dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi maupun fisik kendaraan bermotor baik dinas maupun non dinas, apabila ada kekurangan atau belum lengkap tolong agar segera dilengkapi dan diperbaiki, kepada para Danramil agar cek secara rutin anggotanya yang menggunakan sepeda motor sebagai kendali di lapangan untuk memastikan kendaraan yang digunakan personel dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi baik serta siap digunakan kapan saja.

Lengkapi surat – surat kendaraannya jika ada operasi dari satuan lalu lintas di jalan kita harus menghargainya karena mereka juga menjalankan tugas, sampaikan dengan sopan bahwa kita anggota TNI. Ungkapnya

Saya ingatkan kepada seluruh Anggota dan para Babinsa, agar selalu menjaga kekompakan antara TNI Polri sehingga sinergisitas diwilayah Kab. Pamekasan akan tetap terjalin. Jelasnya

Dandim juga meminta kepada seluruh anggota agar kegiatan Komsos diwilayah lebih di tingkatkan lagi karena dengan Komsos kita bisa mengetahui setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, kita akan lebih dekat dengan masyarakat dan yang paling utama dengan Komsos kita akan bisa menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s