Layang-Layang Celana Dalam Ini Marak di Bumi Gerbang Salam


Salah satu jenis layang-layang mirik celana dalam kaum perempuan yang kini marak dimainkan penghobi layang-layang di Bumi Gerbang Salam Pamekasan.

PENAWARTA.COM – Pamekasan, tidak hanya dikenal sebagai kabupaten yang menerapkan syariat Islam melalui program Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam), Akan tetapi di kota ini, masyarakat juga gemar bermain layang-layang.

Pada malam hari, banyak layang-layang yang berlampu menghiasi langit Pamekasan, terutama saat kemarau seperti sekarang ini.

Ada yang berbentuk seperti ikan, ular, ada juga layanan yang menggunakan alat hingga berbunya.

Tren layang-layang ini, sudah berlangsung sejak dulu. Tapi kini muncul tren layang-layang baru, yakni layang-layang yang menyerupai celanan dalam perempuan.

Penyuka mainan layang-layang mirip celana dalam perempuan ini, umumnya masih berusia remaja dan pemuda.

Jika layang-layang yang menggunakan lampu cenderung dimainkan oleh kalangan dewasa, jenis layang-layang yang mirip celana dalam perempuan ini, kebanyakan dimainkan oleh para pemuda dan remana.

Layaknya celanan perempuan, layang-layang jenis ini juga beragam warga. Ada yang berwarna ping, ada juga yang berwarna campuran.

“Ada-ada saja, anak-anak itu,” celotih salah seorang warga Pamekasan saat melihat layang-layang berbentuk celana dalam kaum perempuan itu. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s