Danramil Pegantenan Hadir Rakor Kepanitiaan HUT RI ke-72 Kecamatan Pegantenan

PENAWARTA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 tahun 2017, Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Inf Suharto menghadiri rapat koordinasi pembentukan Panitia HUT RI ke-72 tahun 2017, bertempat di Pendopo Kecamatan Pegantenan, Senin (07/8/2017).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Pegantenan Bpk Fajar, Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Inf Suharto, Kapolsek Pegantenan AKP Puryanto, Kepala UPT Diknas Pegantenan Bpk Yasin, Kepala Puskesmas Pegantenan Dr. Bambang, Sekcam Abd Wahid dan Staf Tramtib Kec. Pegantenan Bpk Zaelani.

Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Inf Suharto mengungkapkan, “Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta,” tuturnya.

Diharapkan setelah dilaksanakannya rapat koordinasi dan dibentuknya kepanitiaan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 di wilayah Kecamatan Pegantenan dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan rencana,” pungkasnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s