Bamin Bhakti Koramil Pasean Jadi Inspektur Upacara Bendera di SDN 1 Tegangser Daya

PENAWARTA.COM – Bamin Bhakti Koramil 0826/13 Pasean Sersan Mayor Abdul Syukur menjadi Inspektur kegiatan Upacara Bendera di SDN 1 Tegangser Daya Kecamatan Pasean yang diikuti 105 orang siswa, Senin (7/8/2017 )

Dalam Amanatnya Serma Abdul Syukur menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan, anak-anak juga harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta rajin belajar.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera dilanjutkan dengan memberikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SDN 1 Tegangser Daya dengan materi dasar NKRI dan Pancasila.

Upacara Bendera ini adalah salah satu wujud kecintaan kita terhadap bangsa dan negara termasuk menghormati jasa para pahlawan serta pendahulu kita yang telah memerdekakan bangsa Indonesia.

Sementara Kepala SD Negeri 1 Tegangser Daya Ibu Neneng menjelaskan tentang tanggapan dan harapannya. Pihaknya sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama.

“Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini. Harapan kami, supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid SD Negeri 1 Tegangser Daya,” ujarnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s