Bati Komsos Koramil Waru-Pamekasan Latih Paskibraka

PENAWARTA.COM – Bati Komsos Koramil 0826/10 Waru Serma Johan Arif bersama anggota Polsek Waru Brigadir Dedy melaksanakan Pelatihan PBB Paskibraka dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 bertempat di lapangan Polsek Waru Desa Waru Barat Kec. Waru.

Dalam Kegiatan ini para Bati Komsos melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas. Pembinaan dan pelatihan Paskibraka tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi Bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran.

Serma Johan Arif menegaskan kegiatan pelatihan PBB bagi personel Paskibraka Kecamatan Waru bertujuan untuk melatih dan memantapkan serta menyamakan persepsi dan gerakan seluruh personel Paskibra pada Upacara Memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kecamatan Waru nantinya.

“Pemantapan dan penggemblengan pelatihan agar pada saat pengibaran Bendera Merah Putih, mereka sudah siap dalam pelaksanaannya,” ungkap Johan Arif. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s