Program TMMD Kodim Pamekasan Tuntas 100 Persen

PENAWARTA.COM – Seluruh sasaran fisik dan sasaran non fisik dipastikan tuntas 100 persen, pada Acara Upacara Penutupan TMMD ke 99 Pamekasan, program-program pembangunan yang dilaksanakan selama kegiatan TMMD telah secara resmi diserahterimakan dari Dandim 0826/Pamekasan Letnan Kolonel Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD Ke-99 kepada Bupati Pamekasan Drs. H. Moh. Syafi’i Yasin. M.Si dengan penandatanganan naskah serah terima.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI I. G. Putu Wijamahadi, S. H memimpin pelaksanaan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, di Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Turut Hadir pada upacara penutupan ini Bupati Pamekasan Moh. Syafi’i Yasin, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Adi Nugroho, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, para asisten Kasdam V/Brawijaya dan Anggota DPRD Pamekasan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam amanatnya Dankodiklatal mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan, selanjutnya Komandan Kodiklatal Laksda TNI I. G. Putu wijamahaadi, S.H. juga mengucapkan rasa bangga atas semangat gotong royong selama ini, pelihara terus sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dan untuk Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya,” Ujar Komandan Kodiklatal.

Kegiatan penutupan TMMD Ke-99 Pamekasan dimeriahkan oleh Marching Band SMUN 4 Pamekasan dibawah Pimpinan saudara Hendri Supriyadi yang sangat meriah dan menawan sehingga dapat menarik perhatian seluruh warga yang hadir. Selain itu kegiatan ini dimeriahkan oleh Musik hadrah Raudhatul Jannah pimpinan KH. Syafik Rodi S.H. dari Ponpes As Salafiah Kowel Pamekasan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Acara Penutupan TMMD diantaranya pemaparan program pembangunan yang telah dilaksanakan dalam kegiatan TMMD oleh Dandim 0826 Pamekasan di Ruang Kelas Madrasah, penandatangan prasasti oleh Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letnan Kolonel Inf Nuryanto dan Bupati Pamekasan dilanjutkan penanaman pohon kenangan yang dilakukan oleh Dankodiklatal Laksda TNI I Gede Putu Wijamahadi, S.H., Bupati Pamekasan Drs.H. Moch. Syafi’i Yasin M.Si, Dandim Pamekasan Letnan Kolonel Inf Nuryanto dan Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, peninjauan pembangunan Paving dan pagar Masjid Al Ridwan, pembangunan jalan makadam dilanjutkan acara ramah tamah di Balai Desa Bukek.

Dipenghujung Acara dilaksanakan pemotong pita peresmian penggunaan pembangunan pengaspalan jalan sepanjang 1850 M oleh Dankodiklatal Laksda I G Putu Wijamahadi SH dan Bupati Pamekasan selanjutnya rombongan menggunakan sepeda motor trail mengelilingi sepanjang jalan hasil pembangunan pengaspalan jalan oleh Satgas TMMD ke 99 di Desa Bukek. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s