Polres Pamekasan Berikan Layanan Kesehatan Dalam Penutupan TMMD

PENAWARTA.COM – Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI I G Putu Wijamahadi memimpin Upacara penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Rabu, (02/08/207).

Kegiatan yang digelar dilapangan Balai Desa Bukek itu berlangsung meriah dengan antusias masyarakat yang banyak dan berbagai Stan pelayanan kepada masyarakat menambah semarak dari penutupan program itu.

Polres Pamekasan sebagai Komponen pendukung dalam Satgas TMMD ke 99 juga tetap semangat dengan mendirikan beberapa Stan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan Samsat keliling R2, Galeri foto TNI POLRI dalam Satgas TMMD ke 99, pelayanan keselamatan untuk kemanusiaan dalam berlalu lintas dan pelayanan kesehatan.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo menyampaikan bahwa semua Stan pelayanan kepada masyarakat dari Polres Pamekasan adalah merupakan dukungan Polres Pamekasan kepada Kodim 0826 Pamekasan dalam TMMD ke 99, disamping itu juga ini adalah momentum kebersamaan dan sinergitas TNI POLRI dalam memberikan sebuah pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi cita cita TNI POLRI dalam Satgas TMMD tercapai secara maksimal.” Ungkapnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s