PenutupanTMMD: Kodim Pamekasan Gelar Bazar Murah

PENAWARTA.COM – Komandan Kodiklatal Laksda TNI I G Putu Wijamahadi, S. H memimpin upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, di Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Rabu (02/08/2017).

Kegiatan TMMD merupakan program setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat desa dengan segala keterbatasannya, serta peran nyata TNI dalam mempercepat pemerataan pembangunan.

Sasaran utama program ini dititikberatkan pada pembangunan jalan yang telah selesai 100% sejak dimulainya pada 04 Juli 2017 dan ditutup hari ini oleh Komandan Kodiklatal Laksda TNI I. G. Putu wijamahaadi, S.H.

Upacara penutupan ini dihadiri Bupati Pamekasan Moh. Syafi’i Yasin, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Adi Nugroho, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Anggota DPRD Pamekasan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 kali ini diisi dengan Bukan hanya pengobatan gratis, Bazar Murah, Pelayanan KB Kesehatan dan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor, pada penutupan kali ini dimeriahkan dengan Tarian Topeng Getak dan Musik tradisional Ul Daul Khas Kota Pamekasan, penampilan Marching Band dari SMUN 4 Pamekasan serta diberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI I. G. Putu Wijamahaadi, S.H. menitipkan pesan kepada masyarakat dan seluruh komponen masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI, memelihara semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan,” ungkapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan, selanjutnya Komandan Kodiklatal Laksda TNI I. G. Putu wijamahaadi, S.H. juga mengucapkan rasa bangga atas semangat gotong royong selama ini, pelihara terus sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Peliharaan hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dan untuk Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya,” pungkasnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s