Pemain Baru Madura United Sudah Nyetel

PENAWARTA.COM – Proses adaptasi pemain baru Madura United mulai menunjukkan perkembangan semakin baik, yakni Cameroon Watson dan Khairullah Abdelkbir bahkan keduanya sudah nyetel dengan tim Laskar Sape Kerrap itu.

Kedua pemaing asing baru tersebut kini mulai bisa mengikuti skema latihan yang diberikan tim pelatih. Bahkan, keduanya juga diyakini bisa dimainkan saat klub sepak bola kebanggan masyarakat Madura ini akan menjadi Persela Lamongan pada 4 Agustus 2017 di Stadion Pamekasan.

“Mereka cepat beradaptasi dengan atmosfer tim ini. Mereka mau bekerja keras di latihan dan itu juga sangat diharapkan berimbas pada saat menjalani pertandingan. Sangat mungkin kami menurunkan mereka saat menghadapi Persela,” ujar pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera di Bangkalan, Rabu (2/8/2017) malam.

Kapten Madura United FC Fabiano da Rosa Beltram menyatakan, semua pemain sangat welcome terhadap mereka, sehingga mereka cepat beradaptasi.

“Tugas kami yang berada dalam tim ini adalah membantu tim ini bisa masuk ke papan atas,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Greg Nwokolo. “Kami menyambut mereka dengan gembira. Kedatangan mereka adalah tambahan kekuatan bagi kami,” ucap Greg. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s