TNI Terus Mendorong Warga Untuk Bergotong Royong

PENAWARTA.COM – Dalam rangka pelaksanaan TMMD – TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 99 TA. 2017, anggota dari Satgas TMMD dan masyarakat Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan melakukan pembersihan Masjid Al Ridwan Desa Bukek. Senin ( 31/07/17 )

Menurut Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Adi Sarwono mengatakan bahwa pembersihan Masjid dan pengecetan kamar mandi Masjid tersebut merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 99 TA. 2017 diluar program

Pada kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias bersama personil Satgas TMMD dalam membersihkan dan mengecat masjid, hal ini mendapat respon positif dari warga karena pembersihan dan pengecatan masjid adalah salah satu tempat bagian terpenting bagi masyarakat, karena Masjid Al Ridwan berupa bangunan yang di gunakan oleh warga sebagai pusat tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

Dandim 0826 / Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengatakan Satgas TMMD beserta personil Kodim 0826/ Pamekasan, walaupun program TMMD segera ditutup karena sudah selesai namun dirinya akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud bekerja sama dan menciptakan kondisi lingkungan yang bersih. Tegasnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s