Satgas TMMD Pamekasan Melaksanakan Aksi Bersih-bersih Bersama Pelajar

PENAWARTA.COM – Tradisi bersih-bersih akan terus dibudayakan oleh Satgas TMMD khususnya untuk kawasan Posko TMMD Bukek . Senin ( 31/07/17 )

Kerja Bhakti bersih-bersih di areal Lokasi TMMD menjelang penutupan TMMD ke 99 di Desa Bukek memang terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dengan melibatkan warga, tak hanya itu pagi ini para pelajar SD Desa Bukek juga ikut melaksanakan aksi bersih-bersih disekitar Posko TMMD bersama Anggota Satgas. Tutur Komandan SSK TMMD Kapten Inf Adi Sarwono.

Adi Sarwono mengatakan, kerja bakti ini bukan karena di Balai Desa Bukek / Posko TMMD akan digunakan untuk acara penutupan TMMD . “Bukan karena akan ada pejabat, tapi aksi ini menanamkan pada pelajar tentang pentingnya kebersihan dan menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan,” Ujarnya.

Balai Desa Bukek seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat Bukek. Pasalnya, areal Balai Desa Bukek merupakan barometer Desa Bukek.

Menurut Kades Bukek , sejak ditempati oleh posko TMMD Balai Desa Bukek selalu rame dan selalu bersih sehingga dirinya berharap kepada warga sekitar nantinya ikut andil dalam membersihkan lingkungan maupun Balai Desa, karena Balai Desa adalah rumah masyarakat Bukek dan harus dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sehingga kalau Balai desanya indah dan asri serta bersih maka masyarakat juga yang akan menikmatinya ,” katanya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s