Anggota Satgas TMMD Pamekasan, Terima umUcapan Terima Kasih Dari Warga

PENAWARTA.COM – Ungkapan terimakasih dan apresiasi warga Desa Bukek disampaikan oleh Ibu Sufiah dengan cara bersalaman disela-sela anggota satgas sedang melaksanakan istirahat bekerja, yang sudah mencapai 100 persen pengerjaan TMMD Kodim 0826 / Pamekasan di Desa Bukek Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Senin (31/07/17 )

Menurut Kapten Inf Adi Sarwono selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke 99 menyatakan bahwa sejauh ini pembangunan di Desa Bukek untuk sasaran Fisik dan Sasaran tambahan sudah selesai semuanya.

Ibu Sufiah mengungkapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang telah melaksanakan pembangunan di Desa kami yang sudah rampung secara keseluruhan.

Ditempat terpisah Kades Bukek Bapak Abd. Hamid mengemukakan “Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim 0826/ Pamekasan dan seluruh anggotanya serta pmPemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah membantu membangun desa kami, karena dengan adanya program pembangunan TMMD ke 99 ini akan membawa perubahan besar bagi Desa kami.” Ungkapnya. (PENAWARTA.COM-1)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s