Praktik Prostitusi Online Kian Marak di Jawa Timur

PENAWARTA.COM – Praktik prostitusi online melalui jejaring sosial facebook dan twitter akhir-akhir ini kian marak. Para penjajak seks kini mulai terang-terangan mempromosikan dirinya.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga membuat seperti iklan banner di jejaring sosial facebook tentang ketentuan tarif dan layanan ranjang kepada para pria hidung belang. Salah satunya seperti yang dilakukan pemilik akun facebook atas nama “Jelita Andhini” ini.

“HANYA BALES DM YG SERIUS!! HUBUNGI BILA SIAP BO SAJA.. KENALAN,RUWET=BLOKIR,”. Demikian bio si perempuan yang biasa mangkal di Surabaya ini di akun facebooknya.

Melalui bio ini, si Andhini menegaskan, bahwa ia hanya akan membalas pesan atau telepon yang hendak memboking dirinya.

Dengan terang-terangan Andhini juga memamerkan kemolekan tubuhnya kepada lelaki calon yang akan dia mangsa. [Baca Juga: Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Libatkan Pelajar]

Perempuan dengan tinggi badan 163 Cm, dengan berat badan 69 kilogram dan ukuran BH 36 C mengaku bisa melayani pelanggannya dengan berbagai gaya bercinta di ranjang, seperti blowjod, handjob, doggy style, 69, WOT dan MTO.

Layaknya kredit kendaraan bermotor, sistem booking yang ditetapkan di Andhini ini, menggunakan sistem (DP/down payment) atau uang muka. [

Untuk satu kencan, perempuan dengan akun samaran bernama “Jelita Andhini” ini mematok tarif Rp1 juta dengan durasi waktu 1 jam. “Tapi bebas crot lho mas. Include juga,” ucap Andhini. [Baca Juga: Prostitusi Online Kian Marak Pascapenutupan Dolly]

Include maksudnya, termasuk sewa kamar hotel. Kalau exclude, tidak termasuk kamar hotel. Artinya, si pria yang mencari sendiri hotel yang akan menjadi tempat “eksekusi” atau yang biasa dikenal dengan istilah “ngadem” di kalangan para penjaja seks online ini. (PENAWARTA.COM-1)

 

BACA JUGA BERITA LAINNYA:

BACA JUGA BERITA LAINNYA:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s