PWI-Madura United Bagi-bagi Takjil Saat Ramadhan

oleh -

PW-takjil-depan-pwiPamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, bekerjasama dengan Manajemen Madura United FC membagi-bagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di monumen Arek Lancor, Jumat (1/7/2016) sore.

Pembagian takjil dipusatkan di depan kantor PWI Pamekasan di Jalan Panglima Sudirman No 4 atau sisi selatan monumen Arek Lancor.

“Pembagian takjil dengan manajemen Madura United memang sudah diagendakan jauh-jauh hari sebelumnya, dan ini sebagian dari program sosial PWI selama Ramadhan,” kata Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz.

Pada kesempatan itu, seluruh anggota PWI hadir. Dari perwakilan skuad Madura United dihadiri oleh Slamet Nurcahyo dan Rendy Siregar. Juga melibatkan seluruh pemain Madura United U-21.

“Sangat senang bisa langsung membangikan takjil kepada masyarakat Madura,” kata Slamet Nurcahyo di sela-sela memberikan takjil kepada pengendara.

Jajaran dari PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United FC juga ikut andil dalam pembagian takjil tersebut. Demikian juga dari komunitas supporter yang tergabung dalam Taretan Dhibi’ Pamekasan.

Sebelum membagikan takjil, ponggawa klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini juga blusukan ke sejumlah panti asuhan untuk menyantuni anak yatim.

“Kami juga berbagi dengan anak yatim. Harapanya, semoga bantuannya bermanfaat. Dan, Madura United selalu memenangi pertandingan,” terangnya.

PW--bagi-bagi-takjik-jugaUsai membagikan takjil, skuad Madura United dan PWI menggelar buka puasa dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah.

Serahkan Kaos
Sebelum acara buka puasa bersama, PWI, Manajemen MU, Supporter dan para pemain terlebih dahulu saling memperkenalkan diri khususnya pemain U-21 yang baru saja direkrut oleh manajemen klub sepak bola ini.

PW-Direktur-PT-Bola-MaduraManajemen juga memperkenalkan pelatih dan official U-21, serta menyerahkan bingkisan kaos kepada pengurus PSSI Pamekasan. (PWI Pamekasan).