Baznas – PWI Pamekasan Santuni Anak Yatim

oleh -

Santunan-Anak-Yatim-PWI2Pamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan fakir miskin pada Ramadhan 1437 Hijriah kali ini, hasil kerja sama antara organisasi profesi wartawan itu dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pamekasan.

Pemberian santunan diserahkan secara langsung ke rumah-rumah penerima bantuan melalui masing-masing anggota organisasi itu.

“Pola pendistribusian sengaja kami sampaikan langsung ke rumah masing-masing penerima, melalui semua anggota PWI agar mereka bisa bersilaturrahmi secara langsung,” kata Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz, Jumat (1/7/2016).

Santunan berupa beras oleh PWI dan Baznas Pamekasan pada Ramadhan 1437 Hijriah kali ini, jauh lebih banyak dibanding Ramadhan tahun lalu. Saat itu PWI hanya menyalurkan sebanyak 50 paket bantuan saja.

Selain bekerja sama dengan Baznas Pamekasan PWI juga menyalurkan bantuan kepada anak yatim dengan bekerja sama dengan Manajemen Sepak Bola Madura, yakni Madura United Foodball Club.

Kerja sama PWI dengan Madura United dengan mendatangi panti asurahan dan berupa sejumlah uang, sedangkan dengan Baznas Pamekasan berupa beras. (PWI Pamekasan)