Kades Campor Bangkalan Terlibat Narkoba

oleh -
Kades Campor, Kecamatan Konang, Bangkalan yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto SuaraSurabaya.Net)
Kades Campor, Kecamatan Konang, Bangkalan yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto SuaraSurabaya.Net)

PENAWARTA.COM – Hasan Arif (35) seorang pria yang menjabat sebagai Kepala Desa di Campor, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya, Sabtu (4/6/2016).

“Tersangka merupakan Pejabat Desa di daerah Bangkalan. Dia mengaku sudah empat bulan yang lalu, dia mengkonsumsi sabu-sabu,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo di Mapolrestabes Surabaya, seperti dilansir suarasurabaya.net, Rabu (8/6/2016).

Hasan ditangkap di parkiran salah satu hotel di kawasan Tegalsari Surabaya. Dia ditangkap karena terbukti memiliki dan menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.

“Kami dapat informasi kalau akan ada pesta sabu-sabu di hotel tersebut. Kemudian, anggota melakukan pengintaian dan menangkap tersangka HA saat akan masuk hotel,” kata Anton.

Anton mengatakan, tersangka saat ditangkap terbukti memiliki 0,36 gram sabu-sabu di dalam celananya.

“Belum tahu akan berpesta sabu-sabu sama siapa saja, karena belum sempat terlaksana,” katanya.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku dapat barang dari temannya di Madura. Dia juga mengaku memakai sabu-sabu untuk rekreatif menghilangkan penat.

“Untuk hiburan mengusir stress,” kata Hasan yang juga memiliki rumah di Tembok Dukuh di Gg. 7 Nomor 4 Surabaya. (PW/SuaraSurabaya)