MU Jalani Empat Pertandingan Selama Ramadhan

oleh -

MADURA-UNITED-PW29PENAWARTA.COM – Madura United FC akan menjalani empat kali pertandingan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) selama Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah ini.

“Ada empat pertandingan selama bulan puasa nanti. Tiga diantaranya adalah pertandingan kandang,” kata pelatih Madura United Gomes De Oliviera, seperti dilansir situs pelitaonline.co.id, Minggu (29/5/2016)

Gomes mengaku, sudah berbicara dengan pihak manajemen, pemain dan pemilik klub sepak bola itu terkait persiapan menghadapi laga lanjutan ISC itu.

“Sebagai bentuk tanggung jawab, akhirnya kami memutuskan latihan akan dilangsungkan Rabu (1/6) untuk menjaga kondisi fisik pemain,” katanya.

Saat ini, kata dia, para pemain Madura United masih menikmati libur, setelah sebelumnya menguras tenaga menghadapi Persib Bandung pada laga tandang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (29/5).

“Mereka libur selama tiga hari dan harus gabung latihan lagi pada Rabu (1/6) ini,” kata Gomes.

Pada awalnya, sambung Gomes, pemilik MU memang merencanakan libur hingga 10 hari. Tetapi karena atas pertimbangan kemampuan fisik pemain untuk menghadapi empat pertandingan, maka latihan harus tetap dilakukan.

“Libur lagi akan diberikan pada hari pertama dan kedua puasa. Selanjutnya fokus pada persiapan pertandingan,” katanya, menambahkan.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk “Laskar Sapek Kerap” kebanggaan masyarakat Madura ini, berada di peringkat kelima dengan nilai delapan, hasil dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

Berikut jadwal pertandingan Madura United FC selama selama Ramadhan 2016 ini:

Senin, 13 Juni 2016 21:30 WIB MADURA UNITED VS PERSIBA

Senin, 20 Juni 2016 21:30 WIB MADURA UNITED VS BALI UNITED

Sabtu, 25 Juni 2016 21:30 WIB BHAYANGKARA SURABAYA UNITED VS MADURA UNITED

Sabtu, 02 Juli 2016 21:30 WIB MADURA UNITED VS MITRA KUTAI KARTANEGARA.(PW/Pelita Online)