MU Bawa 17 Pemain Hadapi Sriwijaya FC

oleh -

Madura-United-PWPENAWARTA.COM – Pelatih Madura United FC membawa 17 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Jakabaring, Pelembang yang akan digelar 15 Mei 2016.

“Untuk menghadapi Sriwijaya FC, sebenarnya kami berharap bisa membawa serta seluruh pemain. Tetapi melihat kenyataannya hanya maksimal 18 pemain yang bisa dimasukkan dalam daftar susunan pemain, maka kami putuskan hanya bawa 17 pemain saja,” kata pelatih Madura United Mario Gomes De Olivera dalam keterangan yang diterima di Pamekasan, Kamis (12/5/2016).

Seleksi lewat latihan internal akan menentukan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Palembang. “Sore ini latihan terakhir kami gelar, dan tim yang akan ikut ditentukan malam ini,” katanya.

Gomes menjelaskan tim MU akan berangkat dari Pamekasan menuju Palembang pada Jumat (13/5).

Saat ini pemain Madura United tinggal 22 orang, setelah Jeong Kwang Sik resmi diputus kontrak akibat masa izin tinggalnya habis, dan pemain Firly Apriyansyah mengundurkan diri.

“Tidak apa-apa kami memiliki pemain dalam jumlah sedikit tetapi mereka berkualitas dan mau berlatih maksimal dan mau bekerja di lapangan permainan,” ujarnya.

Gomes menyebutkan MU memiliki beberapa pemain yang dinilai sangat berkualitas antara lain mantan pemain Sriwijaya FC seperti Jeki Arisandi, Rishadi Fauzi, dan Bayu Gatra.

Di kompetisi TSC ini, Madura United meriah poin 4 dan berada di posisi 3 setelah sebelumnya berhasil menaham imbang dalam laga tandang di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor 0-0 melawan Arema Cronus. (MU/PW/Antara)