Supporter “Taretan Dhibik” Siap Meriahkan Nobar PWI Pamekasan

oleh -

MU-FC-AntPamekasan (PWINews) – Supporter sepak bola Madura, “Taretan Dhibik” siap memeriahkan acara nontor bareng (Nobar) laga final Madura United melawan Pusamania Borneo FC di area Monumen Arek Lancor, Minggu (13/3) malam yang akan digelar mulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Koordinator Supporter “Taretan Dhibik” Faisal menyatakan, supporter akan datang lokasi nobar bersama pegiat seni, guna mendukung tim kebanggaan masyarakat Madura.

“Kami akan datang guna mensukseskan kegiatan ini, disamping sebagai bentuk dukungan terhadap klub sepak bola yang telah membawa harus nama Madura itu,” kata Faizal di kantor PWI di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan, Sabtu (11/3/2016).

Taretan Dhibik merupakan salah satu supporter sepak bola Madura yang memiliki komitmen mendukung semua klub sepak bola yang mengangkat nama baik dan kemajuan jenis olahraga itu, tanpa membeda-bedakan klub bola.

Selain di Pamekasan, nobar laga final Madura United pada Piala Gubernur Kaltim 2016 kali ini, juga digelar kelompok masyarakat di tiga kabupaten lain di Pulau Garam itu.

Di Kabupaten Sampang, nobar digelar di pelataran parkir Gedung DPRD setempat, kerjasama Madura United, Koran harian Kabar Madura, dan Radio Suara Sampang, serta supporter bola Trunojoyo Mania.

Di Kabupaten Bangkalan, nobar akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), kerjasama Radar Madura, Manajemen Madura United, dan supporter K-Conk Mania.

Sedangkan di Kabupaten Sumenep nobar digelar di halaman “Labheng Mesem” Sumenep, kerja sama antara PWI Sumenep dengan manajemen Madura United dan supporter “Peccot Mania”. (Humas PWI Pamekasan)