PWI Sediakan Sepeda Gunung pada Nobar Madura United

oleh -

NOBAR-PWI-PAMEKASANPamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura menyediakan hadiah sepeda gunung pada kegiatan nonton bareng (nobar) yang digelar organisasi profesi wartawan itu di area Monumen Arek Lancor setempat pada 13 Maret 2016.

“Hadiah sepeda gunung ini merupakan salah satu hadiah yang disediakan panitia, beserta sejumlah hadiah lainnya,” kata panitia penyelenggara Nobar Madura United Zainul Atikurrahman dalam keterangan persnya kepada media di kantor PWI di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan, Sabtu (12/3/2016) malam.

Selain sepeda gunung, PWI juga menyediakan hadiah berupa kaos jersey Madura United dari PT Polana Bola Madura Bersatu, sejumlah telepon seluler, rice cooker, serta rokok Cahaya Pro Mild.

Kegiatan nonton bareng oleh PWI Pamekasan bersama PT Polana Bola Madura Bersatu ini, juga didukung sejumlah pihak. Antara lain komunitas “Berbaur/Berbagi Untuk Rakyat” yakni komunitas wakil rakyat DPRD Jatim Baddrut Tamam dan komunitas “Besahaja/Berjuang Bersama Untuk Kesejahteraan Masyarakat Pamekasan”. Komunitas ini merupakan komunitas wakil rakyat di DPRD Pamekasan, yakni Halili.

Dari kalangan pemuda, komunitas pendukung kegiatan nobar PWI Pamekasan adalah Kedai Baca Sebelas 12, serta supporter “Taretah Dhibik”.

“Kami juga didukung oleh PT Indovision dalam pelaksanaan nobar ini, agar gambar tayangan jernih, sehingga masyarakat bisa puas menyaksikan laga Madura United melawan Pusamania Borneo FC itu,” kata Zainul, menjelaskan.

Nobar pada babak final Piala Gubernur Kaltim 2016 oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan kali ini, merupakan kali kedua.

Sebelumnya, pada babak semifinal, PWI Pamekasan juga menggelar nobar di Kedai Baca Sebelas 12 yang beralamat di Jalan Trunojoyo, Pamekasan.

“Pada Nobar yang digelar PWI Pamekasan di area Monumen Arek Lancor kali ini, kami juga akan berperan aktif, bahkan telah meminta teman-teman komunitas untuk berpakaian adat Madura,” kata pembina Kedai Baca Sebelas 12 Pamekasan Dedy Kurniawan. (Humas PWI Pamekasan)