PWI Pamekasan Agendakan Nobar Laga Final PGK

oleh -

PWI-NOBAR-MUPamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, mengagendakan nonton bareng (nobar) babak final Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016 Minggu (13/3/2016).

Nonton bareng laga Madura United yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta nasional itu digelar di area Monumen Arek Lancor dan terselenggara berkat kerja sama antara organisasi profesi wartawan itu dengan manajemen Madura United Foodball Club.

Menurut Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz, nonton bareng pertandingan Madura United versus Burneo FC itu dipusat di Monumen Arek Lancor, karena tempatnya luas dan tempat berkumpulnya masyarakat.

“Selain itu, nobar laga final tim kebanggaan masyarakat Madura itu, kami juga akan menyediakan beberapa hadiah,” katanya.

Dapatkan pula doorprise menarik dengan hadiah utama sepeda gunung, kipas angin, helm SNI, payung dan kaos tim Madura United serta kartu perdana.

Acara ini juga terselenggaran berkat dukungan beberapa pihak. Antara lain Cahaya Pro Mild dan didukung oleh handphone Vivo, Huawei, serta Sinar Baru Pamekasan.

Asisten Manajer Madura United Ziahul Haq menyatakan, kerja sama dengan PWI Pamekasan dilakukan, karena organisasi profesi ini merupakan organisasi yang menaungi semua insan pers, di Pamekasan.

PWI juga memiliki bidang khusus olahraga, yakni seksi Pemuda dan Olahraga untuk tingkat kabupaten atau SIWO di tingkat provinsi.

“Kami tidak hanya siap bekerja sama dalam hal nobar, akan tetapi kami juga bersedia berdialog lebih inten tentang dunia olahraga,” katanya, menjelaskan.

Menurut koordinator Nobar Zainul Atikurrahman, nobar yang digelar PWI Pamekasan ini, bukan hanya kali ini saja.

Sebelumnya pada babak semifinal, PWI Pamekasan juga menggelar nobar laga Madura United d Kedai Baca Sebelas 12 di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, para supporter sepak bola, serta mahasiswa di Pamekasan. (Humas PWI Pamekasan).