“Berbaur-Bersahaja” Dukung Nobar Final Madura United

oleh -

PWI-NOBAR-MUPamekasan (PWINews) Wakil rakyat di Pamekasan, yang terkenal dengan jargon “Berbaur/berbagi untuk rakyat” yakni Baddrut Tamam dan “Bersahaja/ berjuang bersama untuk Pamekasan sejahtera” yakni Halili, mendukung `nonton bareng/nobar` laga final Madura United Foodball Club pada Piala Bergilir Gubernur Kaltim 2016 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura pada 13 Maret 2016 di Area Monumen Arek Lancor setempat.

Tidak hanya mendukung, kedua wakil rakyat ini juga menyediakan hadiah menarik bagi para maniak bola Pamekasan yang akan hadir pada acara nonton bareng yang digelar PWI Pamekasan bersama manajemen Madura United.

“Bola ini merupakan wadah pemersatu masyarakat yang sangat efektif,” kata anggota DPRD Jatim Baddrut Tamam kepada panitia penyelenggara nobar PWI Pamekasan, Jumat (11/3/2016).

Oleh karenanya, sambung Baddrut, pihaknya mendukung kegiatan tersebut, dengan harapan sepak bola di Madura ini kedepan akan lebih maju dan berprestasi.

Nobar, kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, merupakan bentuk kekompakan dukungan masyarakat, terutama supporter bola pada klub sepak bola yang didukungnya.

Hal senada juga disampaikan wakil rakyat di DPRD Pamekasan Halili.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Ketua DPRD Pamekasan ini menyatakan, dukungan terhadap klub sepak bola yang telah membawa nama harum Madura di kancah nasional patut dilakukan.

“Tidak ada salahnya, jika kita memberi semangat dengan cara nonton pada klub yang telah membawa harum nama Madura itu,” katanya.

Madura United berhasil merebut tiket final setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dan Arema Cronus pada babak semifinal, sementara Pusamania Borneo FC mengalahkan Sriwijaya FC dan Surabaya United FC.

Menurut koordinator kegiatan PWI Pamekasan Zainul Atikurrahman, nobar yang digelar PWI Pamekasan ini, bukan hanya kali ini saja.

Sebelumnya pada babak semifinal, PWI Pamekasan juga menggelar nobar laga Madura United di Kedai Baca Sebelas 12 di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, bersama para supporter sepak bola, serta mahasiswa di Pamekasan. (Humas PWI Pamekasan)