SIWO PWI Gelar Lomba Karya Jurnalistik Olahraga

oleh -

HPN-2016-Alwi-PWIPamekasan, (PWINews) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar lomba karya jurnalistik olahraga, yakni berupa karya tulis dan foto.

Menurut Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz, karya jurnalistik yang bisa dilombakan ialah hasil liputan wartawan olahraga yang telah tayang di medianya masing-masing mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2015.

“Sesuai dengan surat pemberitahuan yang disampaikan PWI Jatim ke PWI Pamekasan karya jurnalistik yang hendak diikutsertakan dalam lomba itu mulai dikirim ke PWI Jatim mulai
1 Februari dan selambat-lambatnya 7 Maret 2016,” katanya dalam keterangan persnya di kantor PWI di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan, Minggu (14/2/2016) malam.

Materi karya jurnalistik olahraga yang bisa diikut sertakan dalam lomba itu, terkait hasil liputan olahraga di Jawa Timur, atau hasil liputan di luar Jawa Timur, akan tetapi masih berkaitan dengan Jawa Timur.

Lomba karya jurnalistik olahraga ini, merupakan salah satu lomba jurnalistik yang digelar PWI Jatim.

Selain karya jurnalistik olahraga, pada pengatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 yang sekaligus HUT Ke-70 PWI itu, PWI Jatim juga menggelar lomba karya jurnalistik Piala Prapanca 2016.

“Khusus lomba karya jurnalistik olahraga ini, panitia menyediakan hadiah sebesar Rp7,5 juta,” katanya menjelaskan.

Abd Aziz berharap, para insan pers di Pamekasan memanfaatkan momentum ini dengan mengirimkan hasil karya jurnalistik terbaiknya selama 2015, baik karya jurnalistik di bidang olahraga, maupun karya jurnalistik yang memperebutkan Piala Prapanca PWI Jawa Timur. (Rilis/PWI)