PWI Agendakan Dialog Pers dan Penegakan Supremasi Hukum

oleh -

HPN-2016-DANDIMPamekasan (PWINews) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan mengagendakan dialog “Pers dan Penegakan Supremasi Hukum” dan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2016.

“Dialog akan kami gelar pada 23 Februari 2016 di kantor PWI,” kata Ketua PWI Abd Aziz dalam siaran persnya di kantor PWI Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan, Jumat (19/2/2016) malam.

Dialog bertema “Pers dan Penegakan Supramesi Hukum” akan mendialogkan seputar pers pers dalam menegakkan supremasi hukum.

“Melalui dialog ini, PWI Pamekasan juga membutuhkan sumbang saran, sehingga kinerja wartawan bisa menjadi lebih baik,” katanya.

Ketua HPN 2016 PWI Pamekasan Lutfi Alwi menjelaskan, dalam dialog itu, pihaknya juga akan mengundang perwakilan organisasi mahasiswa ektra kampus, seperti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pamekasan.

Perwakilan pegiat LSM, serta pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Lembaga Pers Mahasiswa juga akan diundang hadir guna mengikuti dialog “Pers dan Penegakan Supremasi Hukum” yang akan digelar PWI Pamekasan itu.

Pemateri yang diundang dalam dialog itu meliputi Kejari Pamekasan, Polres Pamekasan dan Akademisi.

Polres Pamekasan akan membahas tema “Peran Media dalam Upaya Menciptakan Situasi Kondusif”, Kejari akan menyampaikan materi “Peran Pers Dalam Penegakan Supremasi Hukum”, sedangkan dari pihak akademisi akan menyampai materi dengan sub tema “Bahasa Media dan Penegakan Supremasi Hukum”. (Humas PWI Pamekasan)