Manajemen MU-FC Agendakan Kunjungi Kantor PWI

oleh -

MU-FC-AntPamekasan (PWINews) – Tim Madura United FC diagendakan akan bertolak ke Kalimantan untuk mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim pada 25 Februari 2016.

Sebelum mereka bertolak ke Kalimantan, Manajer Madura United, Haruna Sumitro menyampaikan jika pihaknya akan berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan.

Haruna akan berbicara panjang lebar tentang Madura United FC dengan wartawan yang tergabung di PWI Pamekasan.

“Kemarin PWI menyampaikan berharap, sesekali PWI Pamekasan dikunjungi sekaligus wawancara dengan sejumlah wartawan. Kami sudah jadwalkan tanggal 24 Februari ini, atau sebelum tim berangkat ke Kalimantan,” ungkap Haruna.

Haruna akan datang ke kantor PWI di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan bersama dengan pelatih dan perwakilan pemain.

“Kalau dibawa semua, nanti takut beritanya ditulis Pemain Madura United demo PWI Pamekasan. Terus terang, saya menyambut baik atas inisiatif PWI yang mengundang sejumlah narasumber mereka ke kantor PWI untuk memperat ikatan emosional. Jadi kami tidak hanya bertemu mereka di lapangan, tetapi bisa langsung bertemu di ‘kandangnya’,” imbuh Haruna.

Sementara, Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menyatakan, selama ini memang sering mengundang sejumlah narasumber untuk berdiskusi dengan wartawan Pamekasan dan anggota PWI Pamekasan.

Kegiatan tersebut dilakukan, untuk memperdalam wawasan akan objek-objek yang bisa menjadi bahan liputan mereka nantinya.

“Mengundang tim Madura United ke Kantor PWI juga bagian dari proses memperdalam wawasan tentang dunia olahraga. Kami sadari, informasi tentang olahraga menjadi salah satu konsumsi berita yang sangat digemari masyarakat,” terang Wartawan Perum LKBN Antara wilayah Madura itu, Sabtu (19/2/2016) malam.

Aziz menjelaskan, PWI berkepentingan untuk bertatap muka secara langsung dengan pihak manajemen, pelatih dan perwakilan pemain, agar bisa mengenal secara langsung.

“MU-FC ini juga merupakan klub sepak bola yang membawa nama Madura, maka setidaknya, dukungan kepada kelompok yang membawa naik baik dan kemajuan sepak bola Madura, harus kita dukung,” kata Aziz yang juga pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pamekasan ini.

Sejatinya, Haruna mengungkapkan jika pihaknya sangat akrab dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim. (Humas PWI Pamekasan)