Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Kangenan

oleh -

LAKA-KANGENAN-PWPENAWARTA.COM – Pengendara sepeda motor tanpa identitas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kangenan, sekitar 7 kilometer kearah timur terminal bus Ceguk, Pamekasan sekitar pukul 00.10 WIB, Selasa (5/1/2015) dini.

Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi M 3619 BB ini mengalami kecelakaan tunggal dan masuk kedalam parit sedalam 1 meter dalam kondisi tidak dasarkan diri.

Tidak ada petugas dari kepolisian Polres Pamekasan di lokasi kejadian, namun sebagian warga telah mengimformasikan kejadian itu kepada Mapolres Pamekasan.

LAKA-KANGENAN-PW2Warga di sekitar lokasi kejadian mengaku, mengetahui adanya kecelakaan karena suara sepeda motor yang dikemudikan sangat nyaring dan mengagetkan warga yang sedang istirahat.

Jalan Raya Pamekasan-Sumenep di Kelurahan Kangenan, Pamekasan ini, merupakan jalur yang dikenal warga sekitar memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dua bulan lalu, seorang pengendara juga mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur lalu lintas ini dan korban meninggal dunia. (PW/Mir/Mid)