Kholilurrahman Luncurkan Mobil Bekas Layanan Kesehatan

by -
Mobil bekas yang dipergunakan untuk layanan kesehatan anggota DPR RI asal Madura Kholilurrahman.
Mobil bekas yang dipergunakan untuk layanan kesehatan anggota DPR RI asal Madura Kholilurrahman.

PENAWARTA.COM – Anggota DPR RI asal Pamekasan KH Kholilurrahman, Kamis (7/1/2016) meluncurkan empat mobil bekas sebagai mobil operasional layanan kesehatan kepada masyarakat Pamekasan.

Peluncuran layanan kesehatan gratis empat mobil bekas itu digelar di Balai Rejo, Pamekasan.

“Mobil ini kami sediakan untuk membantu masyarakat untuk mempermudah akses layanan kesehatan,” kata Kholilurrahman kepada wartawan Pamekasan.

Mobil sebanyak empat unit ini bertuliskan “Layanan Kesehatan Gratis” dengan lambang Partai Kebangkitan Bangsa dan foto anggota DPR RI asal Panempan, Pamekasan itu.

Mantan Bupati Pamekasan itu mengaku, mobil layanan kesehatan (Mobil Sehat) itu memang bukan mobil baru, tapi mobil bekas.

“Ini hanya sebatas bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, karena berdasarkan serap aspirasi yang kami lakukan, masih banyak masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan akses transpotasi dalam hal layanan kesehatan,” katanya.

Keempat unit mobil Layanan Kesehatan yang diluncurkan di Pamekasan tidak ada yang bernomor polisi Madura, kendatipun, Kholilurrahman sendiri merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) XI Madura.

Mobil layanan kesehatan yang disediakan Kholilurrahman itu masing-masing bernomor polisi
L 9306 AJ, L 8115 MF, N 8127 CI dan N 9189 CH.

Peluncuran mobil layanan kesehatan gratis oleh anggota DPR RI dari dapil XI Madura ini disaksikan sejumlah pejabat BUMN lokal Pamekasan. Antara lain,  PT PLN, BRI, Bank Jatim dan PT Pos Pamekasan. (PW/Il/Lt/Es)