UIM Teken Kerja Sama Dengan PWI Pamekasan

oleh -

MoU-PWI-UIM2Pamekasan  (PWINews)  – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan penandatanganan kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Pamekasan, (18/10/2015) pagi.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandantanganan memorandum of understanding (MoU), oleh Ketua PWI Pamekasan Abdul Aziz dan Rektor UIM Pamekasan, Ahmad Asir, disaksikan Dekan Fakultas Tekhnik UIM, Kepala Kadin Pamekasan, Ormas, dan Perwakilan Kemenag. yang ditempatkan di Aula Lantai II UIM.

Rektor UIM dalam sambutannya mengatakan, Penandantangan MoU tersebut selain dengan PWI Cabang Pamekasan juga dengan perusahaan pemprograman dari surabaya.

“Selain acara Seminar Nasional, kita juga akan menandatangani perjanjian kerja sama antara UIM dengan PWI Pamekasan, dan perusahaan dari Surabaya” katanya

Asir, menambahkan ,dengan kerja sama tersebut diharapkan hubungan antara UIM dengan PWI Pamekasan, lebih baik. Pasalnya, kerap terjadi penyampaian informasi kepada publik yang kurang berimbang.

“Semoga para Wartawan di Pamekasan dapat mengemban amanah dengan baik, menjalankan tugas lebih profesional sesuai kode etik jurnalis,” tambahnya

Sementara Ketua PWI cabang Pamekasan Abd Aziz, mengatakan, salah satu kerjasama yang ia lakukan, adalah penguatan kelembagaan antara pihak pertama dengan pihak kedua, serta mengawal program-program UIM Pamekasan, yang bernilai berita.

“Perjanjian ini tidak lain untuk mengawal program kampus UIM yang bernilai berita, dan menyajikan informasi kepada publik secar berimbang,” tukasnya. (Sumber: Media Madura/ Rifqi/MM)