Warga Baganda Meninggal Dunia Mencurigakan

oleh -
Warga Baganda Pamekasan, Madura meninggal dunia mencurigakan, sehingga pihak keluarga meminta petugas melakukan otopsi di RSUD Pamekasan.
Warga Baganda Pamekasan, Madura meninggal dunia mencurigakan, sehingga pihak keluarga meminta petugas melakukan otopsi di RSUD Pamekasan.

Pamekasan (PWINews) – Pada Kamis 3 September 2015 sekira pukul 19.30 WIB di Dusun Bagandan, yakni di selatan masjid, di Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan telah meninggal dunia warga bernama Slamet Riyadi (65) dan penyebab kematian msih menunggu hasil otopsi.

Anak almarhum, Hendri, tidak terima atas kematian bapaknya, terkesan ada kejanggalan, dan oleh karenanya meminta petugas untuk melakukan otopsi.

Pada sekitar pukul 16 30 WIB korban masih menyiram bunga didepan rumahnya dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan.

Beberapa orang tetangga korban menjelaskan, korban saat itu dalam kondisi sehat. Namun, pada sekitar pukul 19.30 WIB istri korban atas nama Sutiah (50) berteriak meminta tolong karena suaminya telah meninggal dunia di ruang tamu tengah.

Kemudian, para tetangga langsung berdatangan untuk memberi bantuan, namun korban, memang sudah meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Korban hanya hidup berdua serumah dengan istri mudanya, Sutiah tanpa dikaruniai anak karena istri tuanya telah meninggal dunia.

Menurut informasi para tetangganya, almarhum hampir setiap hari bertengkar dengan istrinya bahkan ia pernah diusir dari rumahnya.

Kasus kematian masih dalam penyelidikan Polres Pamekasan dan rencana selesai diotopsi jenasah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Bagandan. (Laporan Kejadian Kodim 0826 Pamekasan, 3 September 2015)