Tim SMAN 2 Juarai Turnamen Futsal Dandim Cup

oleh -

DANDIM-CUPPamekasan (PWINews) – Turnamen Futsal Dandim Cup tingkat SMA tahun 2015 ditutup oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P hari Minggu (13.09.2015) di lapangan Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum Pamekasan.

Turnamen yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 10-13 September 2015 diikuti oleh 8 tim dari SMA dan SMK di wilayah kota Pamekasan.

Upacara penutupan turnamen futsal Dandim Cup tahun 2015 ini juga dihadiri Kapolres Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Kepala Diknas, Kadis Hubkominfo, pengurus KONI dan PSSI Pamekasan.

Dandim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen dan mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen.

Pemenang dalam turnamen futsal Dandim Cup tingkat SMA tahun 2015 kali ini mendapatkan hadiah berupa trophy, piagam penghargaan Dandim 0826 dan uang pembinaan.

Sementara itu seluruh tim yang berpartisipasi sebagai peserta turnamen juga mendapatkan piagam penghargaan dari Dandim 0826. Hasil turnamen menempatkan tim SMAN 2 sebagai juara pertama, diikuti tim SMA Muhammadiyah dan tim SMAN 5 sebagai juara kedua dan ketiga serta juara harapan dari SMKN 2 Pamekasan.

Dalam sambutannya Dandim berharap kepada tim yang menang agar terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya puas dengan prestasi yang diraih saat ini.

“Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi yang lebih baik lagi pada event yang lain” tegas Dandim.

“Event turnamen futsal kali ini adalah yang pertama, dan akan kita lanjutkan sebagai agenda tahunan untuk tahun-tahun yang akan datang” tegas Dandim yang disambut tepuk tangan antusias peserta dan para guru pembimbing. (Rilis Kodim Pamekasan)