Warga Sampang Meninggal di Depot BM Pamekasan

by -
Ilustrasi warga meninggal dunia
Ilustrasi warga meninggal dunia

Pamekasan (PWINews) – Pada hari senin 3 agustus 2015 pkl 19.00 wib ada orang meninggal di depot BM milik h.suhra di dsn duko Desa Bandungan, Pamekasan.

Korban meninggal atas nama Saniyah (37 thn) alamat Desa Bire Barat, Kecamatan Katapang, Kabupatan Sampang dikarenakan sakit jantung.

Adapun kronologis kejadian pada pkl.09.00 WIB korban berangkat dari rumah dengan alamat Desa Bire Barat, Kecamatan Katapang, Kabupaten Sampang ingin berobat ke klinik dr Sarjono di Kota Pamekasan.

Lalu pada pukul 13.00 WIB ia tiba di klinik dr Sarjono di Jalan Amin Djakfar Pamekasan dan mendaftarkan diri untuk berobat.

Setelah diperiksa, hasil pemeriksaan teryata korban mengidap penyakit jantung dan pada pukul 18.00 WIB korban langsung pulang bersama suaminya beserta anaknya 1 orang.

Pada pukul 18.30 WIB sampai di Desa Bandungan dan mampir di depot BM milik Haji Suhra untuk makan malam.

Sehabis makan korban ke kamar mandi diantar oleh suaminya. Setelah keluar dari kamar mandi korban masuk ke musolla dan tiba-tiba dadanya terasa sakit dan langsung meninggal di mushalla tersebut.

Pada pukul 19.30 WIB menunggu keluarga yang lain sambil membawa ambulan. Lalu pada pukul 21.00 WIB korban langsung dibawa ke rumahnya di Desa Bire, Kecamatan Katapan, Sampang. (Rilis Kodim 0826 Pamekasan, 3 Agustus 2015)